Plurk

Apertura'

Sunday, August 30, 2009


Haai ^^ ini blog gw yang ke-2 yang gw bikin.... Blog gw yang sebelumnya adalah Qwi's Note. Dapat dibuka di www.qwi-note.co.cc . Isinya tidak terlalu penting seh.. Hahaha~

Nah, sebagai permulaan, gw akan memperkenalkan diri kembali. Nama gw Rizki Dwi Rahmadi. Gw adalah seorang anak remaja seperti pada umumnya... Saat ini tengah bersekolah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Baru menjalani minggu2 pertama kuliah di fakultas FMIPA. Dan juga sedang berusaha aktif dan tetap berada di UKM Skor Hoki ITB :)

Berniat untuk menjadi anak yang lebih aktif dan berguna di masa perkuliahan ini. Baik dalam organisasi, pelajaran, maupun dalam unit-unit kegiatan ^^

Blog ini semata-mata dibikin sebagai tempat gw berekspresi. Didalamnya mungkin terdapat pesan-pesan moral, edukasi ataupun kegiatan-kegiatan gw dalam masa perkuliahan ini. Dan gw berharap hal tersebut mampu memberikan inspirasi buat kita semua :)

Selamat menikmati ^^

0 comments:

Post a Comment

Live Page Popularity

Live Traffic Feed

Blog Ispirazione

My Friend's Blog

Followers

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP