Plurk

In cerca di Laboratorio - Mencari Laboratorium Kimia

Monday, August 31, 2009


Haai semuaa :)

Kembali lagi bertemu gw,, kali ini gw mw update singkat aja neh..
Kegiatan apa aja gw lakukan hari ini, dari tadi pagi sampe nanti malem.

Lw blom semuanya tw kan, klo di FMIPA, hari senin itu udahbiasa disebut sebagai hari kosong. Karena apa ?? Karena pada hari ini, semua anak FMIPA tidak ada kuliah baik pagi maupun sore. Kalopun ada palingan itu hanya sebatas Praktikum Kimia ataupun Fisika. Yang bisanya hanya memakan waktu 4 jam, praktikum bahkan belom dilaksanakan tiap Minggu.

Tetapi kehadiran praktikum harus sangat-sangat di perhatikan, karena jika kalian tidak lulus dalam praktikum, walaupun nilai ulangannya bagus.. maka bisa dipastikan nilai kalian akan jadi E. Yang berarti anda tidak lulus, dan harus mengulang kembali. Repot kaan ?! Hahaha ^^

Nah, dan hari inilah jadwal pertama kali gw praktikum. Yaitu praktikum Kimia. Awalnya gw gak tw jam brapa gw harus datang ke praktikum, maka dari itulah gw pagi-pagi sudah pergi kampus untuk melihat jadwal di Lab Kimia. Bodohnya lagi, gw gak tw dimana Lab Kimia berada *yang gw tau cuma deket sama Kantin Bengkok... makanan melulu neh gw :P Temen-temen gw dah dari kemarin-kemarin ke Lab Kimia liat jadwal. Cuma waktu itu gw gak ikut.

Setelah gw pergi ke kantin bengkok, gw pun segera mencari dan melihat gedung-gedung sekitar. Pertama yang terlihat di mata gw adalah Gedung Biokimia, berhubung ada tulisan kimia-nya dengan sotoy gw masuk celingak-celinguk bwat nyari jadwal. Setelah beberapa menit muter-muter, gw sama sekali gak liat pengumuman yang ada sangkut-pautnya sama anak-anak dari program TPB. Maka sudah bisa dipastikan klo gw udah salah gedung dengan sukses !

Gw pun bergegas ke gedung disebelahnya, Gedung Kimia. Melihatnya namanya yang lebih meyakinkan di bandingkan gedung sebelumnya,, gw pun dengan semangat nyelonong masuk ke gedung. Setelah gw celingak-celinguk, gw baru sadar klo gw ada di tengah kerumunan kakak-kakak kelas. Sepertinya kali ini gw salah gedung lagi.

Setelah dua kali masuk gedung, tapi ternyata salah semua.. Yang tersisa tinggal gedung FTTM *yang gw rasa kyaknya gak mungkin di situ. Dan gw pun dah mulai males liat jadwal. Pokoknya yang gw tw praktikum gw itu siang jam 1 kata temen gw. Itupun berdasarkan pengumuman yang ada di GKU Barat, bukan dari Lab Kimia. Yang katanya klo pengumuman di GKU itu kurang valid. Tapi emang dasarnya gw agak pemalas, berakhirlah pencarian Lab Kimia. Dan gw pun bergegas ke selasar FTI buat internet-an... Hahaha~

Setelah beberapa jam kemudian, temen gw yang abis praktikum pagi dateng. Gw pun memastikan lagi jadwal praktikum gw ke temen gw yang dah moto jadwal di hapenya. Ternyata memang bner klo jadwal gw itu siang. Tapi gw masih penasarankan sama Lab Kimianya. Gw tanya deh tuh ke temen gw.

Dan tw dimana ?? Ternyata Lab Kimia persis ada di sebelah Gedung Kimia, di belakang Gedung FTTM yang tadi sempet gw samperin ! Berasa jadi orang bego gw, muter-muter kesana-kemari,, hahaha :P

Yaaah~ Intinya sekarang gw tw Lab Kimia dimana posisinya. Pesen dari gw, APALIN TEMPAT dan APALIN JADWAL dan perhatiin klo ada syarat-syarat yang diminta, salah-salah anda bisa terancam gak masuk kelas +_+

Karena, tadi gw juga nyaris gak masuk praktikum bukan karena gak tw tempatnya. Tempatnya toh gw udah tw kan sekarang :P Tapi itu lebih karena gw gak bawa foto 4x6. Ternyata di jadwal tertulis suruh membawa foto. Alamat tidak bawa foto, jadwal aj gw belum liaaat !!!

Untungnya, seinget gw, gw masih nyimpen satu foto di dompet gw. Cobalah gw cari-cari di dompet gw yang tebel itu. Emang tebel , tapi karena kebanyakan kartu dan bon.. hehe. Selidik demi selidik akhirnya gw berhasil menemukan foto gw yang dah setengah kusam karena gak pernah keluar dari dompet. Gw berasa bersyukur dan beruntung sekali.

Artinya, gw sekarang bisa ikut praktikum kimia dan gak perlu lagi kembali ke kos-kosan gw yang lumayan jauh hanya bwat ambil foto 4x6. Thanks god :)


Yaaah~ Sekian aja cerita gw hari ini,, berhubung gw mw siap-siap berangkat Hoki. Klo sempet nanti gw lanjutin ntar malem. Karena masih bnyak yang bisa gw ceritain. Semoga bermanfaat, dan terima kasih~ See yaa ^^

0 comments:

Post a Comment

Live Page Popularity

Live Traffic Feed

Blog Ispirazione

My Friend's Blog

Followers

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP