Plurk

Scelta di una Unità - Pilihan UKM 2

Monday, August 31, 2009


Sambung lagi dari postingan sebelumnya~


Kali ini gw pengan jelasin, alasan mengapa gw mengundurkan diri di beberapa unit.
Sebenarnya bukan karena unit-unit tersebut jelek seh,, anak-anak dan kegiatannya asik-asik tuh. Nah alasannya seh cenderung kemasalah waktu dan lainnya.

Contohnya seperti berikut :

1. U-Green & KPA ITB
Alasan gw mengundurkan diri dari unit-unit ini karena jadwalnya. Jadwal yang digunakan unit tersebut adalah hari Sabtu,, sayangnya hari tersebut rencananya mw gw pake bwat istirahat ataupun belajar mandiri. Intinya hari Sabtu adalah waktu santao bwat gw. Terutama karena Jum'at malam gw ada unit SKOR Hoki ITB. Jadi pastinya gw cape' banget tiap Sabtu.

Trus, bukan karena gw gak suka materi yang disuguhi U-Green. Tapi gw bukan tipe orang yang bisa diem untuk seminar,, gw lebih tertarik sama sesuatu yang lebih aktif. Lebih aktif dari sekedar berpergian untuk mem-proklamirkan penghijauan. Tapi pada dasarnya gw juga suka sekali dengan Penghijauan :)

2. ATLAS
Hal yang tak jauh berbeda juga gw rasakan di ATLAS. Sampai sekarang pun gw masih mengharapkan bisa ikut ATLAS. Tapi sayangnya waktu yang dipake terlalu malam, padahal hari itu gw ada kuliah sampai mahgrib :(

3. UBT
Ini juga cukup disayangkan, gw udah ikut unit SKOR Hoki ITB lain. Hal ini membuat gw susah pindah, bahkan males untuk ikut unit OR lain. Padahal banyak temen gw yang ikut unit ini, tapi apa mw dikata, ternyata sebagai anak kuliahan, jadwal itu terasa padat. Sebisa mungkin gw pengen membagi rata waktunya, tapi susah.

4. Genshiken
Yang ini gw ikut karena dipaksa teman. Awalnya gw mw ikut karena temen gw bilang disini ada divisi yang bergerak di bidang gambar. Tapi apa yang gw liat di pertemuan pertama, membuat gw jadi merasa males ikut unit ini. Hal yang gak bisa gw tulis disini. Yaah, intinya dunianya udah berbeda banget +_+

Dan Alhamdulillah yang masih bertahan adalah unit SKOR Hoki ITB. Ada banyak hal menarik yang gw temukan di unit ini, anak-anak nya asik-asik dan baik. Postingan berikutnya gw akan jelasin apa itu SKOR Hoki ITB dan apa aja yang lw semua bisa temukan disana :)

Semoga apa yang gw tulis dapat menjadi inspirasi, dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Tidak ada maksud menjelekan, karena sudut pandang orang berbeda. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Live Page Popularity

Live Traffic Feed

Blog Ispirazione

My Friend's Blog

Followers

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP