Plurk

Apprendimento e di Gioco - Belajar dan bermain

Tuesday, September 01, 2009


Haaai semuanyaa ^^

Maaf karena sebelumnya gw gak bisa update kemarin malem. Dan gw gak punya bnyak waktu nih buat update neh blog sekarang ini. Jadi, gw mo cerita sekilas aja secara garis besar apa-apa aja yang dah gw lakukan hari ini.. bahasa asik-nya aktivitas gw hari ini~

Berikut adalah peristiwa-peristiwa *halaaah ! yang gw lakukan hari ini :

1. Kuliah
Seperti yang kalian belom tahu.. hehe.. hari ini gw ad kuliah Kimia dan Fisika Dasar. Dan seperti biasa, lagi-lagi guru kimia gw hobinya dateng telat karena sering ada urusan bentrok dengan waktu dia mengajar. Jadi kita disuruh mengerjakan soal-soal sisa yang waktu beberapa hari lalu belum sempat dituntaskan. Hmm,, mengenai Fisika, tidak ada masalah, selalu menarik seperti biasanya sehingga waktu terasa cepat ^^

2. Panitia Makrab 2009
Kebetulan tanggal 11 September, angkatan gw, angkatan ITB '09 mw ngadain buka bersama. Buka bersama yang diharapkan mampu menampung 3000an anak. Maka dari itu, tadi di tiap-tiap kelas di tawarkan posisi-posisi kepanitiaan inti. Salah satunya adalah Panitia sek.Konsumsi, sek.Acara, maupun sek.Lapangan. Maka gw dan teman-teman gw pun mencalonkan diri sebagai panitia. Sampai saat ini seh belum ada konfirmasi secara lanjut

3. Monopoli
Beginilah akibatnya jika kebanyakan waktu kosong antar waktu kuliahan. Bukannya dipakai untuk belajar, malah di pakai untuk bermain monopoli. Permainan berjalan cukup seru, dimainkan oleh 5 orang yaitu Nakki, Randy, Afif, Gw, dan Intan. Awalnya pertandingan masih cukup seimbang, hingga kemudian Intan menguasai permainan dengan membuat 2 orang bangkrut. Tetapi keberuntungan yang gw punya, membuat gw bisa bertahan dan akhirnya malah bisa membalikkan keadaan... dan Menang !!! Hehehe :P

4. Presentasi Olahraga
Kali ini secara kebetulan kelompok gw, kelompok 1, mendapat kesempatan untuk mempresentasikan slide yang berisi mengenai materi Bab 1. Kelompok ini terdiri dari beberapa orang, namun hanya 3 orang saja yang maju mempresentasikan. Salah satunya adalah gw. Lucuunya, slide yang gw baca bahkan lebih banyak dibandingkan jumlah total slide yang temen-temen gw baca. Berarti gw hampir bisa dibilang, membacakan 50% slide yang ada. Sayangnya pas gw membacakan slide tersebut, dosen-nya keluar karena ada keperluan +_+

5. Capsak
Inilah permainan yang paling cocok bwat ngabuburit ato ngisi waktu sampe jam buka puasa. Sebenarnya gak harus permainan capsak, tapi juga bisa Setan, Teplok Nyamuk, dll. Namun yang baru aja gw mainin adalah permainan Capsak. Ntah lagi hoki ato apa, hari ini gw menang melulu tiap kali main, paling banter cuma kalah sekali.. hahaha :)

6. Traktir @ Kantin Salman
Seperti yang ditunggu temen-temen gw, hari ini adalah waktunya gw menepati janji gw untuk mentraktir temen-temen FMIPA gw. Sebenarnya ulang tahun gw sudah lewat cukup lama, yaitu tanggal 20 Agustus. Namun waktu itu cukup susah nyari waktunya. Dan akhirnya sekerang hal itu bisa terealisasi. Gw seneng bisa mentraktir temen-temen walaupun budget gw sangat terbatas. Tapi melihat mereka puas dan bahagia, gw seneng sekali ^^

Mungkin ini aja aktifitas atau pengalaman-pengalaman yang bisa gw ceritakan hari ini. Semoga kalian bisa menangkap maksudnya. Hahaha~

Yaaaah,,, sampai berjumpa lagi besok, sebisa mungkin gw ingin terus dapet mengupdate blog ini kepada teman-teman :)

0 comments:

Post a Comment

Live Page Popularity

Live Traffic Feed

Blog Ispirazione

My Friend's Blog

Followers

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP