Plurk

Secondo Fisica Quiz - Kuis Fisika II

Thursday, September 03, 2009


Haaai, bertemu dengan sayaaa ! Sayaa kangen sekali dengan kalian ! *halaah~


Ok,, serius deh serius. Kali ini gw juga mw update singkat aja neh kegiatan gw hari ini.. Karena gw gak punya banyak waktu *maklumlah anak sibuk gw. Sibuk tidur, Hehehe~ Yaah, jadinya gw mulai aja yaa 'curhatan'nya tanpa basa-basi :)

1. Kimia Dasar
Hmmm,, ini nih, satu-satunya pelajaran yang gurunya hi-tech banget. Gimana nggak, HP nya aj Iphone, belom lagi laptopnya yang ada lambang apel nyala-nyala gtuu (baca : Macbook). Dan kalian tw gmana cara dia mengajar ?? Berbeda dengan sebagian dosen yang menggunakan papan tulis sebagai sarana komunikasi dengan mahasiswa. Dia lebih cenderung menggunakan Laptop Apelnya bwat ngejelasin soal-soal dll,, bukan pakai word ! Tapi pake program yang agak mirip-mirip HTML gtuu... Jadi begitu dipencet sesuatu, tampilannya langsung keluar dengan sangat cepat dan menarik ! Berasa bkin web gtuu +_+

2. Halma
Pada tw kan apa itu halma ?? Halma tuh merupakan permainan papan (baca : Board Game) yang aturan maennya cukup simpel. Dimana kita harus pindah kawasan ke sisi yang berbeda dengan cara menggerakan bidak dengan cara jalan satu-satu atopun loncat-loncat melongkapi bidak lain. Dan baru aja tadi pagi gw maenin permainan ini bareng temen-temen gw. Dah lama neh ga maen, tapi tetep aja permainan berjalan seru. Bahkan permainannya berhenti bukan karena ada yang menang, tapi kerena papannya *sebenarnya kertas seh~ ketendang. Alhasil, semua susunan bidaknya pun berantakan, dan 'you know what I mean' . Game is over :P

3. Kuis Fisika
Ini diaaa ! Ini yang gw sukaaa ! Ntah kenapa setiap ada kuis fisika, gw bukannya takut tapi malah semangat. Mungkin karena pertanyaannya menggugah rasa ingin tahu gw. Serius, pertanyaan-pertanyaannya itu selalu membuat penasaran. Dan tadi sore gw baru aj dapet kuis yang kedua kalinya. Kali ini adalah tentang Dinamika, dimana kuis pertama yang waktu itu bertema Kinematika. Satu hal lagi yang bkin gw semangat adalah karena kali ini materinya Dinamika,, Dinamika adalah salah satu meteri bab di fisika yang paling gw suka :)

Dan benar sajaa,,, setelah kuis yang pertama gw gagal (baca : gak bisa jawab). Kali ini gw bisa ngerjainnya, hanya saja waktunya emang mepet banget. Persis beberapa menit sebelum kertas diminta kumpul, gw baru aja sadar alur caranya. Maka dari itu gw ngebut ngerjainnya. Dan Alhamdulillah ternyata emang bner jawaban gw ^^ Nyaris aja, dan dalam dua kali kuis ini, gw sadar klo sebenarnya soalnya sendiri gak terlalu susah, hanya saja anak-anaknya yang bkin semua jadi ribet sendiri +_+

Yaaa, kurang lebih ini aja yang bisa gw sharing hari ini~ Semoga aja bisa memberikan gambaran ato inspirasi ato apalah. Yang penting semoga bermanfaat deh~

Oh yaa, besok ada kemungkinan gw gak bisa update neh blog, karena besok jadwal gw sibuk banget sampe malam,, tapi klo ada waktu senggang, bakal gw usahain ^^

0 comments:

Post a Comment

Live Page Popularity

Live Traffic Feed

Blog Ispirazione

My Friend's Blog

Followers

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP